Hal2 Yang Perlu dihindari Buat Para JOMBLO

1. Cuek Penampilan. Tidak memiliki cowok bukan berarti Anda tidak peduli dengan penampilan. Rajinlah berolah raga agar berat tubuh dan kesehatan terjaga. Saat bergaul bersama teman, Anda tetap perlu tampil stylish dong. Siapa tahu bertemu, gebetan atau cowok idaman di jalan.

2. Menutup Diri. Bermalas-malasan di tempat tidur sambil nonton setumpuk DVD memang menyenangkan. Tapi ingat, jangan kebablasan. Sesekali Anda perlu bergaul juga bersama sobat,  saudara, maupun bersosialisasi dengan tetangga, biar hidup Anda lebih seimbang.

3. Bergaul dengan ‘sesama’. Jangan cuma bergaul dengan sesame kaum jomblo, apalagi jika mereka skeptis terhadap cinta dan niat jadi jomblo salamanya. Sering-seringlah bergaul dengan banyak orang yang memiliki latar belakang berbeda untuk membuka pikiran dan wawasan Anda.

4. Tempat Curhat. Hindari mendengar curhat sahabat tetant pacarnya terlalu sering. Bisa saja, Anda semakin termotivasi untuk TIDAK mencari pacar saat melihat mereka bertengkar. Padahal pertengkaran merupakan ‘bumbu indah’ dari proses suatu hubungan.

5. Negatif Thinking. Setelah merasakan pengalaman tidak menyenangkan dengan mantan, Anda langsung menganggap semua cowok menybalkan. Tenang…masih ada cowok yang rela melakukan segalanya demi Anda. Justru tugas Anda untuk selalu berusaha menemukannya.

6. Mengasihani Diri. Resiko menjomblo adalah kesepian. Benar-benar bikin frustasi. Namun percayalah, hal itu tidak akan dirasakan kalau Anda menyibukkan diri  dengan berbagai kegiatan dan rajin bersosialisasi.

7. Terpaksa Pacaran. Karena takut kesepian, Adan menerima ‘pinangan’ cowok brengsek. Padahal asalkan Anda mau beusaha, status jomblo bisa dilepas dengan menemukan cowok baik. Lagi-lagi kuncinya adalah dengan bergaul.

8. Harapan tinggi. Begitu teman mengenalkan Anda dengan seorang cowok, Anda langsung patah semangat karena dia tidak seganteng Choi Siwon! Sebaiknya Anda jangan menilai seseorang dari penampilannya, beri waktu terlebih dahulu agar Anda dan si dia saling mengenal. Siapa tahu kepribadiannya tidak kalah menarik dengan karakter tokoh-tokoh serial Korea tersebut!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar