SMS CINTA INI MEMBUNUHKU

Kumpulan Sms Cinta yang Gagal:
1. Sms Cinta Pertama:
Setiap malam engkau menggelinjang dan mendesah dalam mimpiku, entah kenapa pikiran itu selalu muncul, mungkin karena aku mencintaimu?? (Fatal, ceroboh, Jayus)
2. Sms Cinta Kedua: Apakah Bidadari secantik kamu mau menerima cinta dari seorang seperti saya?? (Beda alam, Bidadari mana ada yang mau ma SILUMAN)
3. Sms Cinta ketiga: AKu Mencintaimu, kau mencintaiku atau tidak, itu bukan urusan saya, yang penting saya mencintaimu. (Welcome to Gagal Kabeh Love Community)
4. Sms Cinta Keempat: Alow.. lagi ngapain?? dah maem lom?? (Padahal sudah jam 2 malam!! ya jelas sudahlah td waktu jam 8!!)
5. Sms cinta Kelima: Dalam sehari aku dah jatuh cinta 3 kali kepadamu (Kalo ini penulis masih bingung, gagal kah atau sukses??)
6. Sms Cinta Keenam: Aku pernah membunuh seseorang dengan cara membelah jantungnya, karena kupikir ada Namamu terukir di situ. (wah-wah ini namanya Sadis By Afgan)
7. Sms Cinta Ketujuh: Berikanlah apa yang menjadi milikku, jika cintamu adalah milik orang lain, berikanlah kepadanya tapi tolonglah biarkan aku merasakannya sedikit saja. (wah ini juga saya masih bingung, diterima ato ga??)
8. Sms Cinta Kedelapan: Coba kau dengar suara angin dimalam ini, Apakah ia membawa pesan cinta yang kutitipkan kepadamu?? Kalo tidak, biarlah pesan cinta ini kukirim lewat SMS. (Wakakkaka Lebaaayyyyy).
9. Sms Cinta kesembilan: Namamu Dewi kan?? kalo iya, boleh tidak kutambatkan perahu cintaku di pelabuhan hatimu?? (Nih juga lebay broooooo)
10. Sms Cinta kesepuluh: Dirimu seperti Permen, enak dikulum-kulum.. (cinta ato nafsu nih??)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar