Tips PeDeKaTe (khusus buat cewek)

Kalau dulu selalu cowok yang harus agresif dan duluan ngedeketin, sekarang cewek juga sudah biasa kok membuat PeDeKaTe. Kalau kamu memang suka sama dia, kenapa engga? Masalahnya, hati-hati untuk kamu yang baru pertama kali melakukannya, salah-salah dia malah kabur karena kamu bikin dia ketakutan. Coba ikuti tipz berikut ini:
  1. Dimana kamu kenal dia? Di sekolah, di kampus? Atau bahkan di tempat kerja? Sering-seringlah berpapasan dengannya (bisa disengaja juga), dan berikan senyum yang manis untuknya. Tapi ingat, manis bukan berarti genit, ya. Cukup senyum lalu lanjutkan berjalan.
  2. Ada kalanya kamu mencari alasan supaya bisa ngobrol dengan dia. Misalnya, kamu bisa mencari tahu, apa hobi dan kesukaannya. Dari situ bisa banyak topik untuk bahan pembicaraanmu.
  3. Setelah kenal beberapa lama, kamu bisa inisiatif duluan menanyakan alamat email atau pin BB untuk bisa chat dan ngobrol lebih sering dengannya.
  4. Kalau kamu masih canggung untuk mengajaknya jalan berdua, kamu bisa mengajak teman-temanmu yang lain. Perlihatkan dirimu yang menyenangkan di hadapannya, supaya dia ada keinginan untuk mengajakmu pergi berdua saja.
  5. Ada film bioskop yang bagus? Kenapa gak coba ajak dia nonton? Kegiatan ini bisa dibilang cukup netral. Dan untuk kamu tentu menguntungkan, karena kamu gak perlu bingung memikirkan topik apa yang harus dibahas dengannya.
Usaha kamu cukup sampai disini, Kalau dia tertarik denganmu, pasti ada tanggapan positif darinya. Tapi kalau dia adem-adem saja, bisa jadi dia memang cuma menganggapmu teman. Gak usah kecewa, yang penting kamu sudah berani mencoba. Gud Luck!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar