Tips Selingkuh yang Aman

Inilah 10 tips selingkuh yang aman:
oleh Fa Izza SiCewex Jutex
  1. jangan melakukan lebih 2x, karena kalo lebih dari 2x perasaan anda akan berbicara, kalo dah begini, tahi kuda bisa serasa cukelat.keluarga dirumah bisa gak diingat.
  2. cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. kalo partner selingkuh anda ekonomi lemah anda akan diporoti abis-abisan, anda akan ditelfon 57x sehari, kursi yng anda duduki bisa panas bagai bara.
  3. bila partner selingkuh sudah menunjukan gejala-gejala cinta,segera tinggalkan. kalo anda terlambat maka partner selingkuh anda akan berubah jadi "ingus".kalo udah nempel ditangan, dikibas-kibaskan tak mau lepas, ampunnnnnkasean dwehh looo....
  4. jangan mengobral harapan terutama kalo partner anda berwajah cantik/tampan tapi IQ jongkok.anda bisa dikejar dengan janji anda yang mau mengawini, membelikan ini itu,dll.
  5. bikin perjanjian didepan, semacam pre-nuptial agreement begitu, bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan kurang dari itu.
  6. hal terpenting dari dunia perselingkuhan,jangan sampai anda jatuh cinta. kalo anda type yang mesti jatuh cinta kalo selingkuh, lebih baik anda kimpoi lagi atau cerai dan kimpoi lagi.
  7. jangan sekali-kali berfikir untuk menenkan "per unit cost".klo anda type pelit lebih baik anda tak usah coba-coba  selingkuh, kecuali kalo anda dipihak yang "diongkosi".
  8. lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak atau lebih mudah dan waktu untuk menghilangkan jejak.
  9. kelemahan anda adalah identitas anda, cari juga kelemahan partner selingkuh anda sehingga score tetap 1:1.
  10. jangan lupa pakai "protection", print dan simpan link blog ini siapa  tahu bermanfaat suatu saat nanti heeeheee..

SELAMAT MENCOBA.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar